Powered By Blogger

Jumat, 03 Mei 2013

Perkenalan

Hai semuanyaa jumpa lagi nih haha, di postingan sebelumnya aku belum ngenalin diri ya hihi. Walaupun udah ada sih di profil.
Yukk mulai
Nama Panjangku Milawati Hartono, aneh sih ya mungkin kalian bertanya-tanya kenapa cewek namanya ada 'hartono' nya haha. Nama hartono itu nama ku yang diambil dari nama papa, semua keluarga papa termasuk papa nama belakangnya hartono. Entah kenapa nama belakangku ada hartono-nya hehe. Aku coba tanya papa waktu itu, kata papa sih hartono itu banyah rezekinya haha. Amin deh yaa semoga namaku membawa berkah di kemudian hari. Makasih buat papa mama yang udah ngasih nama hehe.
Oh ya lanjuutt, aku sekarang duduk dikelas 3 SMA, udah melalui masa-masa sulit, deg-degan dan penuh perjuangan sebelum dan selama menghadapi UNAS.
Dulu sebelum aku sekolah di SMA N 7 YOGYAKARTA, aku sekolah di SMP N 1 GAMPING. Ga terkenal sih mungkin, tapi karena aku sekolah di SMP itulah aku sekarang bisa masuk dan ahamdulillah sekolah di SMA 7 dan bertemu banyak teman-teman yang luar biasa dan dapet banyak banget pengalaman . Keberuntungan banget bisa masuk SMA 7 karena dulu banyak yang ga keterima masuk sma 7 dan akhirnya pulang dengan kecewa.
Nah sebelum aku sekolah SMP di jogja, aku sempet pindah-pindah beberapa kali waktu SD
Dari mulai aku lahir di Bali, 2 Agustus 1995, terus aku TK di TK INDRAPRASTA, Bali. haha nggapenting sih ya cerita masa TK yang udah lama bgt aku bahkan udh agak lupa kenangan masa TK.
Setelah TK, aku juga masih di Bali, tahun 2000 aku masuk SD 1 Bali, kelas 2 aku dan mama papa terpaksa pindah karena papa harus pindah kerja juga, saat itu aku bakal punya adik baru hihi, mama udah mengandung 7 bulan
Nah, setelah kepindahan ke Cikampek, aku sekolah di SD N Sarimulya. Aku banyak ketemu temen-temen baru, ya walaupun awalnya susah menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Tapi punya temen baru asik juga kok. 2 tahun aku tinggal di cikampek dan adik baruku juga udah lahiirr, yee seneng sih rasanya punya adik baru, unyu pulaa.
Emm, sekitar tahun 2005an gt aku,adek,mama pindah tapi papa tetep kerja di cikampek ituu. Aku mama sama adek pindah kerumah nenek di Banjarnegara, tempat kelahiran mama. Aku mulai sekolah di SD N 1 Danakerta, pindahnya nanggug waktu pertengahan kelas 5. Ya tapi mau gimana lagi. Disana aku banyak lagi kenal temen-temen baru dan enaknya soalnya disana banyak saudara-saudara, deket sama keluarga dari mama. Setelah lulusan kelas 6, mama papa memutuskan buat pindah ke JOGJA, tempat dimana aku menetap sampe sekarang dan gatau kenapa aku cinta daerah istimewa ini dan paling betah tinggal dijogja.
Papa pindah karena ada panggilan kerja ditempat dia kerja duluu. Ya udah deh ngikut aja, walau disana banyak saudara tapi ya mau gimana lagi hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar